Rekomendasi Drama Korea Yang Bagus Untuk di Tonton


Assalamualaikum Wr.Wb.
Hallo teman-teman....

Kali ini aku mau rekomendasiin drama buat kalian supaya kalian gak bosan dirumah trus yaaa..

1. Repeat the year

SINOPSIS Drama 365: Repeat The Year :
10 orang, yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali ke waktu 1 tahun yang lalu. Mereka dapat mengatur ulang kehidupan mereka di sana, tetapi kasus misterius terjadi yang mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung-Joo yang diperankan oleh Lee Joon-Hyuk adalah seorang detektif veteran dan dia memiliki 7 tahun pengalaman kerja. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu. Dia menikmati hidupnya yang telah diatur ulang, tetapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu, seperti dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Dia mencoba mengungkap kebenaran di balik itu.

Shin Ga-Hyun diperankan oleh Nam Ji-Hyun adalah seorang penulis webcomic. Dia telah menerbitkan seri webcomic populernya “Hidden Killer” selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis workaholic dan sensitif. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mendadak. Kecelakaan itu mengubah hidupnya menjadi neraka. Saat ini, ia menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke satu tahun yang lalu. Shin Ga-Hyun mengatur ulang hidupnya, tetapi dia menghadapi kasus yang tidak terduga.

2. Drama korea memorist

SINOPSIS Drama Memorist :
Ketika Dong Baek (Yoo Seung-Ho) adalah seorang siswa sekolah menengah, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan gaib. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu dengan baik dan tepat. Dong Baek mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang dan ia menjadi seorang detektif.

Sementara itu ada Han Sun Mi (Lee Se-Young), seorang profiler jenius, mereka berdua bekerja sama. Mereka menangkap penjahat sebanyak mungkin dan menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius.

3. Drama Korea Rugal 

SINOPSIS Drama Rugal :
Kang Ki-Beom yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk ) adalah seorang detektif elit. Dia saat ini sedang menyelidiki organisasi kriminal Argos, tetapi, ketika dia pulang, dia menemukan beberapa pria dalam topeng. Istri dan anaknya dibunuh oleh pria bertopeng yang dikirim dari Argos.

Mereka mengalahkan Kang Ki-Beom dan memotong kedua bola matanya. Ketika Kang Ki-Beom bangun, dia menemukan dirinya di rumah sakit dan dia dituduh melakukan pembunuhan. NIS kemudian mendekati Kang Ki-Beom.

Dia dipilih untuk menjadi anggota Rugal, tim khusus yang diorganisir oleh NIS. Melalui bioteknologi, ia memperoleh dua bola mata buatan dengan kemampuan khusus. Kang Ki-Beom dan tim Rugal berangkat untuk menjatuhkan organisasi kriminal.

4. Drama Korea Itaewon Class 

SINOPSIS Drama Itaewon Class :
Di hari pertama sekolah menengah barunya, Park Sae Roy (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun Won yang telah membully teman sekelas lain. Dia adalah anak putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung) yang memiliki bisnis restoran Jagga.

Ayah Park Sae Roy bekerja di restoran itu, CEO Jang Dae Hee ingin Park Sae Roy meminta maaf kepada putranya, tapi Dia menolak. Akhirnya Dia dikeluarkan dari sekolah sekaligus Ayahnya dipecat dari pekerjaannya.

Sebuah kecelakaan sepeda motor terjadi yang mengakibatkan Ayah Park Sae Roy meninggal dunia dan penyebabnya adalah Jang Geum Won. Hal itu semakin membuat Park Sae Roy marah dan dengan amarahnya itu Dia memukul Jang Geun Won.

Akhirnya hal itu menyebabkan Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas kasus penyerangan dan kekerasan. Park Sae Roy akhirnya bertead untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae Hee sekaligus putranya Jang Geun Won.

Setelah Park Sae-Roy keluar dari penjara, dia membuka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da Mi), seorang wanita yang populer di media sosial dan juga seorang blogger bergabung dengan restoran Park Sae-Roy. Dia juga memiliki perasaan untuk Park Sae Roy.

Drama Korea Nobody Knows 

Sinopsis
Drama ini adalah kisah tentang konfrontasi antara orang dewasa yang baik dan yang buruk di sekitar seorang anak muda.

Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) adalah seorang detektif. Dia kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai. Cha Young Jin masih membawa rasa bersalah dan trauma atas kematian temannya. Kasus pembunuhan berantai kemudian dimulai lagi setelah 19 tahun. Cha Young Jin mengejar pembunuh itu.

Nah itu aja si dulu rekomendasi untuk drama korea dari aku, aku si berharap drama yang aku rekomendasiin itu bisa mengatasi atau mengurangi rasa bosan kamu selama lokdown.

Jika ingin lebih tau detailnya bisa kunjungi link dibawah ini

https://giladrakor.com/

https://drakorindo.fun/

Terima kasih telah mengunjungi blog saya🙏

Komentar

Posting Komentar