pengalaman pertama membuat blog atau bloger

Assalamualaikum teman-teman...

Saya ingin menceritakan pengalaman pertama saya dalam membuat blogger atau blog. Cerita awalnya saya membuat blog ini adalah merupakan tugas dari mata pelajaran bahasa indonesia. Tugas ini diberikan kepada saya pada tanggal 6 april 2020 yang diberikan oleh guru saya.

Pertama-tama saya kebingungan dalam membuat blogger dan saya pun mencoba mencari tahu apa itu blogger? Bagaimana cara membuatnya?

saya memcoba untuk menjelaskan sedikit demi sedikit bagaimana cara membuat blog dari pengalaman saya yang baru saja saya lakukan.

Pertama-tama saya mencoba memahami apa itu blogger? Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di suatu blog baik blog yang Ia punya atau blog orang lain.

Saya pun mencoba membuatnya.

1. Saya mencoba mendownload aplikasi blogger.

2. Setelah itu saya login ke aplikasi yang telah saya download tadi.

3. Saya pun memasukkan akun google milik saya.

4. Dan saya pun mulai membuat blogger pertama saya.

Nah itu dia cara saya membuat blogger pertama saya, saya akan terus mencoba membuat blogger lebih banyak lagi.

Semoga kalian juga dapat membuat blog dengan baguss....

Terima kasih🙏

Komentar

Posting Komentar