Keseharianku

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hay teman- teman....
Apa kabar?

Kali ini aku akan menceritakan keseharianku.
Ini adalah ketiga kalinya aku membuat blogger.
Sebenarnya keseharianku berbeda dengan hari biasa-biasanya Karena adanya lokdown aku lebih sering berada didalam rumah , maka dari itu keseharianku berbeda dengan biasanya.
Waktu 4.30 aku bangun untuk melaksanakan sholat subuh, lalu aku mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel, memasak dan lain- lain. Ketika sudah selesai mengerjakan pekerjaan rumah aku mengerjakan tugas yang diberikan oleh guruku. Terkadang aku juga mengerjakan tugas sambil memasak dan melakukan kegiatan lainnya.
Segitu aja si yang bisa aku ceritakan.

Terima kasih telah membaca ceritaku🙏🙏 semoga kalian bahagia selalu🙂

Komentar

  1. Jaga kesehatannya terus yang rajin oke

    BalasHapus
  2. Di rumah terus ya jaga kesehatan 😁

    BalasHapus
  3. Semoga sehat selalu dan semangat

    BalasHapus
  4. Semangat dalam menjalani lockdownnya

    BalasHapus
  5. Ak bahagia bisa bersama mu din,😇👍🤣

    BalasHapus
  6. Pekerjaan kita sama dong kalau lagi dirumah

    BalasHapus
  7. yang rajin ya adek dinda dan semoga sehat selalu

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Tersenyum dan bisa melakukan kegiatan yang membuat kamu bahagia

      Hapus

Posting Komentar